Kamis, 29 April 2010

BANTAHAN TERHADAP MITOS CARA CEPAT MENINGKATKAN ALEXA RANK

Pada waktu sebelumnya saya telah membuat postingan tentang cara menaikkan Alexa Rank. semua cara disitu sudah saya coba, tetapi tetap saja Alexa Rank di blog saya ini masih tidak ada data. Karena masih penasaran saya terus mencari dan mencari artikel-artikel yang memuat cara menaikkan rangking alexa, akhirnya saya menemukan sebuah artikel yang mengatakan bahwa tidak ada rahasia untuk menaikan rangking alexa. Setelah saya baca ternyata benar juga... kemudian dia menyarankan untuk membaca langsung di http://blog.alexa.com. Kira-kira begini isinya yang sudah saya terjemahkan melalui Google Translate :


"Bagaimana Cara Meningkatkan Rangking Alexa Anda
Aku melihat baris ini dalam blog hampir setiap hari: "Bagaimana Cara Meningkatkan Rangking Alexa Anda." Mereka pasti diisi dengan renungan sesat yang diposting oleh orang-orang bodoh yang tidak dapat diganggu untuk mempelajari fakta-fakta sebelum membicarakan tentang beberapa skema untuk menjadi cepat kaya.

Berikut adalah contoh sempurna. Pada posting blog ini, dia mengatakan, Anda bisa meningkatkan dangan MUDAH peringkat Anda dengan mengikuti langkah-langkah yang sederhana. Itu posting dari 9 Agustus, jadi dia seharusnya berada di atas 100 sekarang, kan? Salah. Bahkan, ia nyaris tidak mencapai Top 100.000. Tapi, Rangkingnya tidak naik ... Apakah skema ini bekerja? Tidak, tentu saja tidak. Hanya saja orang-orang yang memiliki Alexa Toolbar yang melihat posting dan mengunjungi situsnya, itulah yang mendorong peringkatnya naik ke atas.

Lalu ada blog yang meminta anda untuk memasukkan salah satu Alexa Widgets kami di situs Anda. Mereka semua mengklaim bahwa peringkat Anda akan meningkat secara dramatis. Tapi, tentu saja, tidak bekerja. Itu akan konyol, kan? Tapi anda tidak akan tahu itu jika Anda membaca blog-blog ini.

Tentu saja kita tidak bisa melupakan orang-orang yang akan minta bayaran Anda untuk menaikkan rangking Anda. Aku ingin tahu berapa banyak uang yang telah didapat layanan ini selama bertahun-tahun. Saya dapat memberitahu Anda dengan kepastian yang mutlak, yang mungkin membuat Anda merasa lebih baik membakar uang Anda dalam tumpukan kayu lalu lintas voodoo sementara meneriakkan "Alexa" berulang. Mungkin itu akan bekerja. Tapi yang pastinya program ini tidak demikian dan Anda dapat melihat trafik rank mereka sebagai bukti. Jika itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda, bagaimana dengan ini ... bahkan ketika sedang berusaha meningkatkan peringkat Anda melalui cara-cara ini berarti adalah beralih ke penipuan. Itu bukan cara untuk menjalankan bisnis. Dan jiwa-jiwa jahat yang merekomendasikan ping, port scanning atau menjelajahi situs kami untuk meningkatkan peringkat Anda, hentikan itu. MengHacking situs kami itu tidak hanya menyia-nyiakan waktu, tapi juga kejahatan.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara peringkat itu benar-benar bekerja, Anda dapat mengunjungi halaman ini di sini.

Jadi, bagaimana Anda meningkatkan Alexa Rank Anda? Dapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Ini adalah yang sederhana. Tulislah itu dalam blog Anda. Mungkin ini tidak mendapatkan pembaca untuk anda sebanyak pembaca "Menaikkan Peringkat Anda Dalam 3 Langkah Mudah" tapi paling tidak ini akan menjadi yang sebenarnya.
Dikirim oleh Geoffrey Mack di 05:30"

Ya, begitulah kira-kira bunyinya.
Semoga bermanfaat...

1 comments:

suwune mengatakan...

oalah begitu toh, kalau begitu oke lah salam kenal,suwun

Posting Komentar

SHARE EXPERIENCE © 2008 Por *Templates para Você*